Jumat, 03 April 2015

Cloud Computing



APA ITU CLOUD COMPUTING?
Cloud Computing adalah istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan kelas baru komputasi berbasis jaringan yang terjadi melalui Internet,pada dasarnya langkah di dari Utilitas Computing koleksi / kelompok yang terintegrasi dan jaringan hardware, software dan infrastruktur internet (disebut platform). Menggunakan Internet untuk komunikasi dan transportasi menyediakan hardware, software dan layanan jaringan kepada klien.

Platform ini menyembunyikan kompleksitas dan detail dari infrastruktur yang mendasari dari pengguna dan aplikasi dengan menyediakan antarmuka grafis yang sangat sederhana atau API (Aplikasi Programming Interface).
Selain itu, platform menyediakan pada layanan permintaan, yang selalu di, di mana saja, kapan saja dan dimana saja. Bayar untuk digunakan dan sesuai kebutuhan, elastis skala atas dan ke bawah kapasitas dan fungsi. Hardware dan software layanan yang tersedia untuk umum, perusahaan, perusahaan dan pasar bisnis.
Cloud computing adalah istilah umum yang digunakan untuk merujuk pada pengembangan dan layanan berbasis Internet.

Sejumlah karakteristik mendefinisikan data awan, layanan aplikasi dan infrastruktur:

  • ·         Remote host: Layanan atau data yang di-host pada infrastruktur terpencil.
  • ·         Di mana-mana: Layanan atau data yang tersedia dari mana saja.
  • ·         Komodifikasi: Hasilnya adalah model komputasi utilitas mirip dengan tradisional yang utilitas tradisional, seperti gas dan listrik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar