Kamis, 07 Mei 2015

SEO (Search Engine Optimization )



Search engine optimization (SEO) mengacu pada teknik yang membantu peringkat website Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian organik atau alami, sehingga membuat website Anda lebih terlihat untuk orang-orang yang mencari produk atau layanan melalui mesin pencari.
SEO adalah bagian dari topik yang lebih luas dari Search Engine Marketing (SEM), istilah yang digunakan untuk menggambarkan semua strategi pemasaran untuk pencarian. SEM melibatkan kedua pencarian organik dan dibayar. Dengan pencarian berbayar, Anda dapat membayar untuk daftar website Anda di mesin pencari sehingga website Anda muncul ketika seseorang jenis dalam kata kunci tertentu atau frase. Daftar organik dan dibayar baik muncul di mesin pencari, tetapi mereka ditampilkan di lokasi yang berbeda pada halaman.
Jadi, mengapa penting untuk website bisnis Anda akan terdaftar di search engine? Di Google sendiri, ada lebih dari 694.000 pencarian yang dilakukan setiap second.i Pikirkan tentang hal itu. Setiap detik bahwa website Anda tidak diindeks di Google, Anda berpotensi kehilangan ratusan, jika tidak ribuan peluang bagi seseorang untuk mengunjungi situs web Anda, membaca konten Anda, dan berpotensi membeli produk atau jasa Anda. Berlatih dasar-dasar SEO, serta teknik yang lebih maju setelah mereka, secara drastis dapat meningkatkan situs Anda "kemampuan untuk menentukan peringkat di mesin pencari dan mendapatkan ditemukan oleh calon pelanggan Anda.
Bagaimana pencarian berbayar? Ya, Anda dapat membayar untuk memiliki website Anda terdaftar di search engine. Namun, menjalankan kampanye pencarian berbayar dapat cukup mahal jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Belum lagi, sekitar 88% dari pengguna mesin pencari tidak pernah klik pada iklan pencarian berbayar pula.
Karena tujuan tunggal mesin pencari adalah untuk menyediakan Anda dengan informasi yang relevan dan berguna, itu adalah kepentingan semua orang terbaik untuk mesin pencari, pencari, dan Anda untuk memastikan bahwa website Anda tercantum dalam daftar pencarian organik. Bahkan, mungkin terbaik untuk menjauh dari pencarian berbayar bersama-sama sampai Anda merasa Anda memiliki pemahaman yang kuat tentang SEO dan apa yang diperlukan untuk peringkat organik.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar